Cari Blog Ini

Jumat, 18 Maret 2016

Kopi Gombal

Postingan ini dibuat dalam rangka mengikuti project #NgakakBarengKopiABC

Pas ane lagi jajan di warteg mang Amin, ada sepasang muda-mudi yang juga lagi makan disitu. Dari aura dan baunya sih kaya pasangan yang masih baru jadian. Sedang anget-angetnya. Iseng-iseng ane pasang kuping, kepoin pembicaraan mereka.
Cowok : Neng, minumnya Abang mau pesen kopi ABC Susu, Eneng mau minum kopi apa? 
Cewek : Apa ya? Terserah Abang aja dech.
Cowok : Kenapa bingung begitu, memang di dunia ini ada macam-macam kopi, tapi ga usah bingung Neng. Kopilih saja Abang to..
Cewek : Ah Abang... (tersipu-sipu)
Ane : Mang Amin minum donk.. (keselek)
Cowok : Neng, Abang tuh suka banget ngopi lho, mau tau kenapa? 
Cewek : Kenapa emangnya Bang?
Cowok : Soalnya kalo Abang lagi ngopi jadi sering keinget sama Eneng. 
Cewek : Koq bisa? 
Cowok : Kan Eneng sama kopi sama-sama item manis.
Ane : What..! (Minum lagi, keselek lagi).
Cewek : Neng juga punya pertanyaan nih, Abang tau ga persamaan kopi sama Abang?
Cowok : (Keliatan mikir) Apaan Neng?
Cewek : Ah masa ga tau? Tau ga sih Abang sama kopi tuh sama-sama suka bikin Neng deg-degan. 
Cowok : (Senyum bahagia).
Ane : (Senyum juga, Ane seneng, Ane ga keselek)
Cowok : Pesenan Abang dateng Neng, Kopi Susu ini seperti Abang dan Eneng lho, campurannya pas.
Cewek : Udah ah Bang ngegombalnya.
Cowok : Kali ini Abang ga ngegombal Neng, Abang serius lah, Coba Neng lihat ini kalau Abang jadi susunya, sudah tentu Eneng yang cocok jadi kopinya. Pas mantap. 
Cewek : A-P-A!!! Abang bilang Eneng hitam macam kopi, ABANG JAHAT... 
Cowok : (gelagapan) Kebalik Neng Abang yang jadi kopinya dech....
Cewek : Abang jahat... (sambil berlalu pergi)
Ane : (cuma geleng-geleng kepala dan bersyukur pas adegan terakhir ane ga keselek lagi, soalnya makanan ane udah habis. Hahaha...)
Pesan Moral : jangan pernah sekali-sekali membuat persamaan antara cewek kamu dengan kopi! Sekian, ane udah kenyang mau pulang dulu.

Baca juga Jodoh Yang Pas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar